MENGOBATI LUKA INFEKSI DAN MEMBUAT FIKIRAN FRESH DENGAN DAUN UMPYUNG




Gynura aurantiaca.[bahasa Latinnya]dalam bahasa kita tanaman’’umpyung’’namanya juga cukup banyak manfaatnya untuk kesehatan kita,terutama sebagai antibiotic yang cukup mampu untuk mengobati luka atau koreng yang borok dan sebagai obat penenang  yang dapat memberikan efek kesehatan pada kita[jadi bukan zat yang merugikan tubuh seperti adiktif].

Adapun caranya:kalau untuk pengobatan luar seperti luka,ambil daun umpyung secukupnya dan cuci bersih rebus hingga mendidih,kemudian airnya dalam keadaan hangat,cucikan pada luka atau koreng yang infeksi,InsyaAllah mampu mengatasi koreng/luka yang borok.
 Daun Umpyung
Lalu kalau untuk obat dalam:ambil daun umpyung secukupnya dan cuci bersih kemudian rebus hingga mendidih 500cc air dan sisakan hingga 250 cc dinginkan lalu saring dan minum biar lebih tawar boleh tambah madu secukupnya saja sekedar lebih enak saja!rutinkan selama 7 hari insya Allah fikiran akan fresh kembali[minum menjelang mau tidur malam].

Demikian dan semoga menjadi manfaat untuk kita sekalian,salam blogger .Mungkin anda perlu info lainnya tentang :Cara mengobati sesak nafas ! 
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger