MENGOBATI LUKA BAKAR TERSIRAM AIR PANAS DENGAN RUMPUT MUTIARA!



 Hedyotis corymbosa.L.Lamk[dalam bahasa Latinnya]dalam bahasa kita cukup disapa dengan’’rumput mutiara’’manfaat dari tanaman ini memang cukup mengesankan antara lain :melancarkan sirkulasi darah,mengobati luka bakar,menyembuhkan memar/terkilir,anti oksidan[membuang racun dalam tubuh].

Khusus untuk pengobatan agar darah lancar :ambil rumput mutiara 200 gram dan cuci bersih kemudian rebus pada air 1250 cc[5 gelas],biarkan hingga tersisa 2 gelas[500cc]lalu saring dan dinginkan kemudian minum 2 kalis ehari pagi dan sore,biar lebih enak boleh tambah madu secukupnya saja,rutinkan hingga tubuh terasa segar dan kesemutan dll berangsur sembuh Insya Allah.
 rumput mutiara[photo:sehat herba.com]

Untuk luka bakar/tersiram air panas :ambil batang/dan daunnya,secukupnya lalu rebus hingga mendidih kemudian dinginkan nah airnya ini untuk mencuci luka bakar akibat tersiram air panas,atau knalpot yang lagi membara !.Insya Allah berangsur sembuh.

Demikian manfaat dari tanaman rumput mutiara,semoga menjadi manfaat untuk kita sekalian dan suatu hari bila kita memerlukan tentu sudah mengetahui manfaat tinggal mengolahnya apabila obatan medis tidak ada/tidak cocok,yang penting ada tanamannya,sekian salam blogger google!
Baca juga tentang  : mengobati-kencing-nanah-dan-batuk-darah
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger