MENGOBATI KENCING NANAH DAN BATUK DARAH DENGAN DAUN RUMPUT BELANG!



Zebrina pendula Schnizl[dalam bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita sehari hari biasa disebut ‘’rumput belang’’ saja,mungkin karena rumputnya berbelang mirip binatang zebra,nah adapun kegunaan dari rumput ini untuk pengobatan penyakit cukup banyak manfaatnya!

 RUMPUT BELANG[photo:karyasari.com]
Menurut buku babad obat Nusantara,antara lain kegunaannya adalah untuk mengobati/menyembuhkan penyakit :mengobati bisul,kencing nanah,keputihan,batuk darah dan disentri,seperti kita ketahui di negeri ini banyak sekali tanaman obat yang tersebar dan sangat berguna bagi kesehatan kita.

Khusus untuk mengobati batuk berdarah :ambil daun rumput belang 100 gram dan cuci bersih,lalu ditumbuk halus dan air perasan tadi tambah dengan madu asli secukupnya saja,dan minum 2 kali sehari rutinkan selama 1 minggu,Insya Allah batuk berdarah akan berkurang dan berangsur sembuh,nah itu tadi manfaat dari daun rumput belang,siapa tau kawan kawan memerlukan info ini suatu saat.


Lalu untuk mengobati kencing nanah[raja singa],ambil rumput belang 100 gram cuci dan masukan dalam air mendidih kemudian saring dan dinginkan,minum airnya 3 kali sehari rutinkan hingga sembuh,biasanya ada perubahan yang signifikan kearah kesembuhan.

Demikian manfaat dari daun belang semoga manfaat untuk kita sekalian salam blogger google!

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger