MENGOBATI JANTUNG BERDEBAR DENGAN DAUN KROKOT!



Portulaca oleracea.
L[bahasa Latinnya]dalam bahasa kita cukup disebut dengan tanaman’’krokot’’walau namanya tak seindah namanya namun tanaman ini cukup banyak mengandung zat zat penyembuh untuk pengobatan .

Beberapa penyakit yang mampu di netralisir oleh tanaman krokot ini antara lain:disentri,diare,liver,keputihan,jantung berdebar,saluran kencing mampet,usus buntu,radang payudara,demam panas dan kencing darah,naah coba kita lihat manfaatnya tanaman krokot ini cukup banyak bukan!.

Kami coba menginfokan untuk sakit Jantung berdebar-debar agar detak jantung menjadi stabil dan normal kembali :ambil daun krokot secukupnya lalu cuci bersih kemudian tumbuk hingga halus kemudian peras airnya,tambah air matang 200c[satu gelas kecil]dan madu 1 sendok makan dan aduk hingga rata,minum 2 kali sehari selama 1 mingggu Insya Allah akan terlihat hasilnya,jantung yang berdebar kurang normal akan membaik irama jantungnya.

 krokot[photo bidaj.com]
Untuk pengobatan dan tatacaranya sakit yang lain akan kami infokan selanjutnya,sengaja kami ambil yang lebih prioritas dulu untuk diinfokan kepada teman teman,demikian dan semoga manfaat untuk kita sekalian salam blogger google.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

2 komentar

thanks atas informasinya gan, ditunggu artikel yang lainnya

Balas

semoga saja gan ,,,mari kita berbagi dengan hal2 yg manfaat,,salam sukses

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger