MENGOBATI DAN MENETRALKAN ZAT ZAT TAK BERGUNA DALAM TUBUH!



Sansevieria trivasciata[bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita disebut tanaman’’lidah mertua’’kalau yang sering kita kenal lidah buaya,nah beberapa manfaat dari tanaman lidah mertua menurut para ahli tanaman obat adalah :menetralkan berbagai macam racun yang ada dalam tubuh,menangkal polutan,dan menangkal radiasi nuklir,atau akibat bom lainnya[khususnya untuk radiasi].

 lidah mertua[photo:viva.co.id]
Adapun cara penggunaan tanaman lidah mertua :ambil daun lidah mertua 2-4 helai potong potong kemudian cuci bersih lalu rebus dengan air 100cc hingga mendidih,lalu saring dan minum airnya sangat hangat,rutinkan minumnya hingga badan terasa lebih enak dan ringan.

Jadi fungsi tanaman ini adalah menetral makanan makanan yang kita makan ,misalnya makanan kaleng,atau yang berpengawet,ataupun racun kaffein  dll,sehingga menjadikan tubuh kita bersih kembali.

Demikian fungsi tanaman lidah mertua,semoga dapat menjadi manfaat bagi kita sekalian dan salam blogger google!
Cat : tanaman ini sangat bagus ditanam apabila kita tinggal dekat dengan pabrik pabrik kimia ,tanamlah di sekitar rumah  kita dalam jumlah cukup banyak,menurut para ahli obat tumbuhan,tanaman lidah mertua mampu menetralisir zat zat yang tak berguna/limbah racun yang dikeluarkan oleh pabrik pabrik tersebut.
Baca juga tentang  : mengobati-leukimia-dan-cholesterol dengan daun Komfrey !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger