MENGOBATI DAN MENCEGAH SAKIT KANKER DAN JANTUNG DENGAN LOBAK MERAH



Raphanus Sativus[nama bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita cukup di sebut dengan si ‘’lobak merah’’menurut para ahli herbal lobak merah sangat manfaat sekali untuk menjaga dan mengobati berbagai penyakit dengan mengkonsumsinya sebagai sayuran ataupun dalam masakan lainnya cukup diandalkan dalam menetralisir penyakit :Kanker,menyembuhkan luka,diabetes,sakit jantung,demam dan memperkuat otot mata.

Kandungan zat manfaat dalam lobak merah antara lain :minyak wortel,vitamin A,B dan C,lalu untuk pengobatan tinggal dibuat makanan/sayuran ataupun dibuat jus lobak merah dan rutinkan setiap hari hingga sakit yang diderita berkurang dan sembuh.

Cara membuat jus lobak merah:silakan ambil lobak merah secukupnya bersihkan,potong kecil kecil dan buat jus minuman lobak merah,boleh campur dengan gula serta madu murni secukupnya tinggal di blender dan minum setiap hari cukup satu gelas minum dan rutinkan.dan jangan lupa lobak juga mampu remajakan kulit kita yang mulai kusam dan tidak segar lagi lho !
lobak merah[photo:rumahsegar.com]

Demikian dan sekilas info manfaat lobak merah bagi kesehatan dan pengobatan,semoga manfaat bagi kita sekalian dan salam blogger google! 

Baca juga tentang   : mengobati-leukimia-dan-cholesterol dengan Daun Komfrey !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger