MENGOBATI CHOLESTEROL DAN CACINGAN PAKAI BUAH KELUAK!



 PANGIUM edule rein.W[bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita sehari hari cukup di sapa dengan’’kluak’’atau buah kluak,kalau yang doyan masakan rawon pasti ketemu dengan si kluak ini dengan rasa serta bau yang khas membuat rawon menjadi sebuah menu yang sensasional!

Selain campuran masakan utama rawon ternyata juga kluak mempunyai manfaat sebagai obat antara lain dapat menyembuhkan:obat cacing,anti cholesterol,dapat menahan rasa lapar serta anti oksidan alami[anti racun dalam tubuh].

Untuk mengatasi cholesterol dalam darah :ambil 2 butir/perhari, kluak,ambil isinya lalu di haluskan dan langsung di konsumsi rutinkan selama 1 bulan,Insya Allah kadar cholesterol dalam darah akan normal kembali,kalau tidak suka dapat dicampur saat membuat sambel,[sambel pedes kluak].

Ingat jangan berlebihan cukup 2 biji yaa ! karena didalam buah kluak ada kandungan ‘’sianida’’namun dalam takaran yang tidak membahayakan bila dikonsumsi secara tidak berlebihan,perlu diketahui buah kluak juga mampu menahan lapar,bila di konsumsi secara langsung,tidak itu saja dengan makan buah kluak cacing dalam perut/usus juga akan tidak betah tinggal berlama-lama!.
Semoga manfaat dan salam blogger google.
Baca juga tentang    : cara-mengobati-gigitan-ular !!

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger