MANFAAT TANAMAN SAWI TANAH UNTUK SAKIT HEPATITIS DAN SAKIT LAINNYA!



NASTURTIUM MONTANUM  WALL[dalam bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita cukup disebut dengan sebutan’’sawi tanah’’tanaman ini sering menjadi santapan dalam sayuran teman makan kita sehari,nah mari lihat lihat apasaja kandungan zat yang ada dalam sawi tanah ini :Zat anti racun,Rorifone dan Rorifamide.

Adapun manfaat dari tanaman sawi tanah ini adalah :mengatasi batuk/TBC,sakit demam,bisul,demam panas,rematik,radang saluran pernafasan,hepatitis[semua jenis],luka dan memar,campak dan gigitan serangga.

Caranya sangat sederhana untuk sakit bagian dalam tubuh :ambil tanaman sawi tanah lalu cuci bersih lalu di rebus dan saring dinginkan kemudian minum airnya setiap hari 2 kali[2 gelas minum],atau boleh juga sawi tanah dijemur hingga kering kemudian tumbuk halus jadikan ekstrak,bila mau minum tinggal diseduh dengan air panas[seperti kita buat teh]juga sama 2 kali sehari.  

Sedangkan untuk pengobatan luar tubuh:ambil daun sawi tanah cuci bersih dan tumbuk,kemudian tempelkan pada bagian yang sakit[dibalurkan]Insya Allah akan berkurang dan perlahan sembuh.
Demikian manfaat dari tanaman sawi tanah semoga manfaat untuk kita sekalian,tidak hari ni mungkin suatu saat berguna,Ok.salam blogger.

Baca juga tentang   : tanaman-ginseng-dengan-15-manfaatnya untuk kesehatan !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger