MANFAAT TANAMAN CEGUK UNTUK STAMINA TUBUH DAN OBAT CACING !



Quisqualis Indica[nama dalam bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa keseharian kita hanya dipanggil tanaman’’ceguk’’kami sendiri kurang mengerti apa artinya ceguk,namun dibalik nama yang pendek tersebut mempunyai manfaat yang berfaedah bagi kesehatan kita dan pengobatan penyakit.

Tanaman Ceguk secara medis/lab, telah diteliti mengandung zat antara lain,Resin,Gom,lemak dan Trigonelina,adapun manfaat untuk pengobatan antara :,lalu mengatasi kurang gizi pada anak anak dan yang paling popular tanaman ini dapat meningkatkan stamina tubuh yang loyo.
cacingan

Untuk meningkatkan daya tahan stamina dan sakit lainnya :ambil biji tanaman ceguk 3 gram,temu hitam 3 gram,temu giring 3gram,semua bahan cuci bersih dan potong potong dan direbus pada air 250 cc,hingga mendidih dan saring lalu dinginkan kemudian minum cukup 1 kali sehari,Insya Allah sakit yang diderita akan segera berkurang dan berangsur sembuh.

Bagi anak anak yang menderita kurang gizi juga sama caranya seperti diatas,mungkin ingin cara yang alamiah silakan dan pakai obatan medis juga silakan,yang kami paparkan disini adalah bentuk alternative dari obatan herbal tumbuhan.
Semoga manfaat untuk kita sekalian,dan salam blogger!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger