MANFAAT LOBAK PUTIH UNTUK MENGOBATI SAKIT JANTUNG,GINJAL DAN LAINNYA!



Raphanus Sativus.L[dalam bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita biasa disebut ‘’lobak putih’’lalu ada juga lobak merah dalam posting kami sebelumnya,adapun kandungan dalam lobak putih antara lain,Vitamin A,B1,B2danC,niacin,minyak atsiri,phosfor,kalsium,kolin,dan antibiotic.

Cara pengobatan penyakit dalam atau pencegahannya adalah :ambil lobak putih secukupnya bersihkan dan rebus hingga matang dan jadikan sayur/teman makan kita rutinkan setiap hari,dan kalau untuk pengobatan penyakit luar:ambil lobak putih secukupnya bersihkan dan parut lalu balurkan pada bagian yang sakit Insya Allah sakit akan berkurang dan perlahan akan sembuh,semoga.


Lalu sakit apa saja yang mampu dinetralisir/diobati si lobak putih    ini! antara lain  ,Radang saluran pernafasan,kembung,batuk/flu,Hipertensi,jantung,ginjal/batu ginjal,asma,TBC,luka, 
  bakar,eksem[gatal],dan mampu menghaluskan kulit kita biar tidak kelihatan keriput

Tinggal dilihat apabila ingin mengobati sakit bagian luar tentunya cukup diolah dan di balurkan saja pada bagian yang sakit,kemudian kalau sakit bagian dalam maka harus dikonsumsi atau dimakan dan dirutinkan agar memperoleh hasil yang maksimal dalam masa pengobatan atau penyembuhan suatu penyakit yang di derita.

Demikian manfaat tanaman lobak putih,dan semoga berguna suatu saat untuk sebuah alternative pencegahan maupun sebagai pengobatan,sekian salam blogger google!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

1 komentar :

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger