MANFAAT DARI TANAMAN CEPLOK PIRING UNTUK SAKIT DISENTRI DAN SUSAH BUANG AIR KECIL!



  Gardenia jasminoides.L[dalam bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita disebut dengan tanaman bunga‘’ceplok piring’’,tanaman ini juga berguna untuk berbagai pengobatan penyakit antara lain:Disentri,susah buang air kecil,demam,mengatasi muntah[anti muntah].

Khusus untuk sakit Disentri :ambil akarnya secukupanya dan bersihkan lalu ditumbuk hingga halus dan tambahkan air hangat secukupnya dan gula [asal ada manisnya]dan aduk hingga merata lalu diminum 3 kali sehari Insya Allah, disentri[BAB mules]akan segara berkurang dan berangsur sembuh,rutinkan minumnya!.

Kalau susah buang air kecil :ambil bunganya dan cuci bersih dengan air hangat,setelah itu bunga ceplok piring di makan secukupnya mudahan ini mampu melancarkan buang air kecil,lalu untuk sakit muntah muntah juga sama tinggal di konsumsi bunganya secukupnya,rutinkan bagi sakit akut susah buang air kecilnya biar normal kembali!.

Demikian manfaat dari tanaman bunga ceplok piring,semoga mendapat kesembuhan dalam pengobatan yang sakit,semoga saja,salam blogger!

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger