MANFAAT BUAH ZAITUN UNTUK CHOLESTEROL SERTA KECANTIKAN!



Olea Europaea[nama bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita disebut tanaman’’Zaitun’’atau kalau di masyarakat lebih dikenal dengan buah Zaitun atau juga kalau sudah jadi minyak namanya’’minyak zaitun’’banyak tumbuh di daerah tropis yang agak kering.

Tanaman ini menurut hasil penelitan Lab mengandung beberapa unsure zat yang cukup bermanfaar bagi tuh dan kesehatan manusia adapun kandungannya antara lain:Polifenol,dan zat penambah stamina serta kekebalan tubuh.

Dari segi manfaat antara lain untuk :menghaluskan kulit[perawatan kulit],anti kolesetrol dan meningkatkan daya tahan stamina tubuh serta energik,lalu untuk pemanfaatannya cukup dengan mengkonsumsi buahnya secukupnya,namun karena buah zaitun tidak di kondisikan untuk di asup langsung sehingga tidak menjadi sebuah kebiasaan,sehingga kita hanya mengenalnya dalam beberapa hal saja salah satunya yaitu ‘’minyak zaitun’’.

Pada beberapa produk kecantikan biasanya minyak zaitun adalah salah formulanya yang tidak ketinggalan dalam ramuan khususnya pada kecantikan kulit,lalu sekarang orang orang yang melakukan diet ketat untuk menjaga koleseterol agar tetap normal,mengkonsumsi minyak zaitun sebagai pengganti minyak goreng dalam memasak makanannya. 

Demikian informasi singkat tentang khasiat dan manfaat minyak zaitun,dan merupakan alternative untuk sebuah pilihan dalam menjaga kesehatan kita,silakan di coba dan dirutinkan tentu akan mendapatkan hasilnya,Ok sekian dan salam blogger!Baca juga tentang  : dengan-daun-pucuk-paku-atasi-kekurangan Vit C

Baca juga tentang    : manfaat-royal-jelly-untuk-kesehatan. !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger