CARA MENYEGARKAN KULIT TUBUH YANG KUSAM DENGAN CAULIFLOWER[KUBIS BUNGA]



Cauli flower[brassica oleraceaVac.Italica]dalam bahasa Latinnya tanaman ini juga sangat manfaat untuk kesehatan dan pengobatan berbagai penyakit,dan cocok untuk yang ingin tampil sehat dengan kulit kencang dan berseri.

Untuk mendapatkan manfaat dari tanaman ini boleh disayur atau untuk teman kita makan,atau juga bila ingin mendapatkan yang lebih efisien,tinggal ambil tanaman Cauliflower cuci bersih dan rebus kemudian dinginkan airnya lalu saring dan minum 2 kali sehari,pagi dan sore,sekali minum cukup 1 gelas saja[250cc] sekedar info kandungan vitamin C dalam tanaman ini cukup tinggi sehingga juga mampu menjaga kesehatan gusi dan sariawan.


Manfaat lainnya:menghambat selulit atau penumpukan lemak,dan menurunkan cholesterol dalam darah ,silakan dirutinkan InsyaAllah kita akan mendapatkan manfaatnya,jadi dengan minum ramuan tanaman cauliflower tiga manfaat sekaligus yang didapatkan bagi kesehatan tubuh kita tentunya.

kubis bunga[sumber photo wikipedia.org]
Kunci dari efisiensi tanaman sebagai obat adalah rutinitas dan kesabaran karena efeknya memang agak lamban namun mempunya daya sembuh yang panjang dan lebih kepada pemeliharaan/pencegahan terhadap penyakit,lebih baik mencegah daripada mengobati.
Demikian dan semoga manfaat untuk kita sekalian,salam blogger google!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger