CARA MENGOBATI SAKIT HEPATITIS DAN DIABETES PAKAI DAUN SIRIH MERAH!



 Piper Crocatum[dalam bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita cukup di sebut dengan’’sirih merah’’menurut para ahli herbalist tanaman sirih merah ini tidak kalah manfaatnya sebagai obat-obatan penyakit  atau pencegahannya.

Cara pengolahan sirih merah sebagai obat sakit yang diderita :ambil daun Sirih merah kemudian dicuci denganbersih lalu di jemur,kemudian buat semacama bubuk[ekstrak]kalau ingin menggunakan tinggal diseduh dengan air panas seperti kita membuat teh/kopi, saring dandinginkan  dan langsung diminum boleh ditambah secukupnya dengan madu murni,biar lebih enak masuk tenggorokan[bila suka].

Rutinkan meminumnya,cukup 1 kali sehari saja cukup satu gelas[250 cc] setiap pagi,lebih baik sebelum makan apa-apa,atau sebelum sarapan pagi, biasanya  dalam 7 hari,sudah mulai terasa ada perubahannya,dan lanjutkan therapy minumnnya hingga sembuh,Insya Allah.

Penyakit yang mampu di netralisir atau disembuhkan oleh si sirih merah ini antara lain :mencegah/mengobati Hepatitis[semua jenis],batu ginjal,Keputihan,Kolesterol tinggi,Lever[sakit kuning],radang Prostat,radang Mata dan menurunkan kadar gula[diabetes].

Silahkan dirutinkan meminumnya dan semoga manfaat dan lekas sembuh,salam blogger google
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger