CARA MENGOBATI PEREDARAN DARAH YANG KURANG LANCAR PAKAI DAUN KUCAI !




ALIUM SCHOENOPRASUM[nama Latinnya]kalau dalam bahasa kita sehari hari di sebut’’kucai’’biasanya sering untuk campuran sayuran atau teman makan kita layaknya seperti kemangi dll,di sayur juga enak atau di oseng oseng dengan yang lainnya.

Menurut manfaatnya dalam keterangan para ahli herbalist kucai juga banyak punya manfaat bagi kesehatan kita atau pengobatan penyakit,antara lain:antic septic alami,mengatasi keputihan,mencegah pembekuan darah,sebelit[sulit BAB],melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh,merangsang pengembangan usus agar lebih mudah daya kerja lambung dll.

Caranya tinggal rutinkan untuk mengkonsumsi sayuran kucai ini,tentunya boleh dicampur dengan sayuran lainnya,untuk mendapatkan hasil yang optimal  kita harus rutin dalam melakukannya bukan sehari dua hari lalu berhenti.

Nah khusus untuk sakit yang berhubungan dengan sirkulasi darah,misalnya jantung  atau penyempitan pembuluh darah ,atau darah yang terlalu kental sehingga menggangu kinerja jantung[cardio vascular]sangat bagus untuk merutinkan mengkonsumsi si’’kucai’’ini, logikanya kalau darah kita lancar sirkulasinya tentu akan membawa pada kesehatan jantung bukan!.

Caranya sangat sederhana:ambil daun kucai secukupnya bersihkan,lalu ditumbuk hingga halus,kemudian seduh dengan air panas dan saring dinginkan,minum 1 kali sehari dipagi hari saat bangun tidur selagi perut kosong,kemudian beberapa saat silakan sarapan pagi ,dan cukup 1 gelas[250 cc],coba rutinkan 1 bulan setelah itu periksakan pada dokter[lab]tentang kekentalan darah anda]semoga manfaat.

Demikian dan semoga manfaat untuk kita sekalian dan salam blogger google!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger