CARA MENGOBATI KEJANG KEJANG PADA ANAK DENGAN LEMPUYANG GAJAH !




CARA MENGOBATI KEJANG KEJANG PADA ANAK DENGAN LEMPUYANG GAJAH !NAMA tanaman ini’’lempuyang gajah’’atau dalam bahasa Latinnya[zingiber zerumbet.L]cukup mudah ditemukan dan dijual oleh para penjual sayuran dipasar  tradisional,harganyanya tak usah ditanya terkadang minta pun boleh,hehehe!

Nah manfaat ternyata si lempuyang gajah ini cukup banyak sekali,untuk pengobatan penyakit atau penyembuhan dan tentunya dengan rutin melakukannya,beberapa penyakit yang dapat diobati dengan lempuyang gajah antara lain:penyakit kulit,lever,diare[mencret],kurang nafsu makan,disentri,peluruh batu ginjal,anti oksidan alami[anti racun dalam tubuh] dan kejang kejang pada anak,dll.

Untuk anak anak yang sering kejang kejang bagus diminumkan sari dari lempuyang gajah ini,biar tidak terlalu pahit boleh tambah dengan madu  murni atau gula pasir [sesuai seleramu],DAN tentunya sesuai takaran untuk anak anak!.


Cara pengolahan :ambil lempuyang gajah secukupnya dan cuci bersih dan di parut/diserut lalu peras dengan air matang,hasil perasannya endapkan sebentar dan airnya diminum,2-3 sehari,kalau tidak ingin repot dapat di beli extrack nya di toko toko obat,untuk persiapan jadi bila diperlukan tinggal diolah dan di manfaatkan,kalau untuk sakit kronis boleh hingga 5 kali sehari minumnnya,atau konsulkan pada dokter anda,[sesuai petunjuk dokter].

Demikian manfaat si lempuyang gajah untuk kesehatan kita,dan semoga berguna,mungkin bukan hari ini namun suatu saat akan berguna untuk kita sekalian,salam blogger google
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger