MENGOBATI SAKIT AMBIEN/WASIR PAKAI BUNGA PAGODA!



Clerodendrum japonicum thumb[bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita bunga ‘’pagoda’’dalam buku obatan tradisional Nusantara disebutkan juga kalau bunga ini cukup banyak manfaatnya bagi kesehatan kita utama untuk pengobatan sakit wasir[ambient]dan mengatasi sakit koreng[bisul].

Untuk obat ambient atau wasir tentu sudah banyak obatan dari medis yang beredar,namun andai ingin mencoba yang tradisional maka bunga pagoda solusinya,biasanya sakit wasir atau ambient cukup menyiksa bagi penderitanya,duduk salah berdiri salah dan bila sudah akut dubur akan selalu mengeluarkan darah segar apalagi saat BAB.

Adapun cara nya adalah:ambil bunga pagoda cukup 7 helai  cuci dulu dan direbus hingga mendidih pada air 100cc kemudian saring dan dinginkan kemudian campur dengan madu murni 20 cc[secukupnya]rutinkan minum pagi dan sore hari,InsyaAllah sakit ambient/wasir akan berangsur sembuh.

Nah itulah fungsi bunga pagoda untuk sakit wasir/ambient yang akut,semoga bermanfaat informasi ini untuk kita sekalian,tidak hari ini mungkin sustu saat berguna,sekian salam blogger google
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger