MEMBUAT BUKU SALAH SATU INCOME YANG MENARIK MARI KITA MULAI !!



Mengarang buku yang bermanfaat bagi pengetahuan salah satu income yang sering terlupakan padahal kita semua mampu menulis namun kebanyakan tidak percaya diri bahwa kita ini bisa dan mampu melakukannya,untuk menulis atau membuat karya yang dibukukan.

Apalagi kalau anda seorang yang hobby mengarang,tidaklah terlalu sulit untuk melakukannya,beberapa orang yang hidup dari menjadi pengarang buku ternyata juga tidak kalah dengan pekerjaan lain yang menghasilkan,apalagi bila buku kita termasuk yang menjadi best seller atau meledak di pasaran ini artinya sebuah rejeki bagi kita,selain uang penjualan juga royalty kita dapatkan.
YUUK NULIS BUKU !!

Sudah banyak yang berhasil menjadi penulis,kalau anda ahli pendidikan mengapa tidak menulis tentang pendidikan dan dijadikan sebuah buku,kalau anda ahli kecantikan mengapa tidak mengarang buku tentang kecantikan,kalau anda ibu rumah tangga mengapa tidak mengarang buku seputar rumah tangga,dll.

Jangan pesimis karena semua penulis yang berhasil,seperti Agatha Christy,Goenawan Mohammad,Ernest Hamingway,Dahlan Iskan,dll dulunya juga jatuh bangun dan bukan langsung menjadi besar,kita tidak perlu menjadi mereka jadilah diri kita sendiri.

Lalu anda bingung bagaimana tidak punya modal dalam publikasi atau mencetak buku,kalau buku anda menarik penerbit,dan layak dijual banyak penerbit yang berebut untuk menerbitkan buku anda,tinggal’’wani piro’’.

Beberapa teman dan informasi yang kami dapatkan,royalty penulis itu seperti durian runtuh,kadang kita tidak memikirkan royalty tau tau setiap 6 bulan atau setahun sekali datang kiriman sekian puluh juta,bahkan ada beberapa teman dosen ,ia setiap 6 bulan sekali selalu mendapat royalty dari sebuah penerbit besar,dan jumlahnya juga cukup besar,hingga 60 juta rupiah/per smesternya dan selamanya lho! selagi buku itu terjual dan cetak ulang anda akan selalu mendapatkan royalty tersebut,.karena bukunya''laris manis dipasaran,,anda mau ??,mari sekarang mulai !!

Ok sekian semoga manfaat untuk kita sekalian,salam blogger google
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger