Luka bakar coba atasi dengan daun Inai,bekas lukanya juga hilang !!



Inpatiens Balsamina.L[dalam bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita namanya daun/tumbuhan inai ternyata juga banyak mengandung manfaat sebagai tanaman obat ,para ahli tanaman obat atau para herbalist dan sesuai yang tertera pada resep tanaman obat Nusantara kita.

Salah satu manfaatnya adalah mengobati luka bakar,mungkin kita jauh dari medis dan kebetulan tanaman Inai ini ada disekitar kita silakan digunakan,caranya:ambil daun tanaman inai dan cuci dengan bersih lalu tumbuk halus ,dan tempelkan/oleskan pada bagian yang terkena luka bakar tadi,dang anti tiap 1 jam sekali,agar lebih cepat kesembuhannya Insya Allah.

daun inai inai
Kelebihannya adalah luka bekas terbakar tidak meninggalkan bekas yang jelek pada kulit,biasanya kaki kita terkena ‘’ knalpot’’motor akan berbekas hitam,nah coba daun ini siapa tau cocok untuk penanganan luka bakar semoga bermanfaat untuk kita sekalian,mungkin tidak hari ini suatu saat akan bermanfaat ,terima kasih salam blogger !! Baca juga tentang obat lainnya  : Luka bakar dan Bisul atasi dengan daun SIRIH !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger