Hati hati dengan Virus EBOLA yang menyeramkan ini !!



Virus Ebola atau dalam bahasa medis lebih populer dengan isitilah adalah epidemic of Ebola virus disease (EVD) virus penyakit sangat menakutkan bahkan lebih berbahaya dari virus HIV/AIDS dan virus Ebola juga hingga saat ini belum ada obat yang memadai untuk penyembuhannya,yang ada hanya untuk sebangsa jenis primate/kera dan yang pernah diuji cobakan terhadap seekor primate[sejenis kera]dan si kera berhasil sembuh,namun untuk manusia hingga kini belum ditemukan obatnya yang mujarab,sehingga bila  seseorang terjangkit virus  ebola ini 90%kata para ahli medis tidak dapat ditolong,dan masa inkubasi yang cepat sehingga dalam hitungan sekian hari saja seseorang yang terserang virus ini dapat tewas dengan mengenaskan!
Sekarang virus ini telah berjangkit di benua Afrika dan memang menurut riwayatnya virus ini berasal dari benua hitam tersebut,ciri cirinya terjangkit virus Ebola adalah:demam tinggi,persendian sakit,bercak bercak merah pada kulit  ,pendarahan luar dan dalam serta diare [seperti muntaber]dan pada tingkat stadium achir dalam masa inkubasi tersebut darah akan membeku,biasanya si sakit tidak akan tertolong lagi.

Penularannya antara lain dapat melewati,darah,sisa makan sisakit,air liur dll,,,untuk itu perlu kewaspadaan tinggi,bisa saja si virus menyeberang kemana-mana hingga ke negeri kita ini,yang telah dibawa oleh orang yang sudah terinfeksi !

Mengapa Ebola lebih''seram''dari AIDS/HIV,karena virus Ebola lebih sulit untuk menangkal datangnya pada seseorang,Ebola mirip mirip virus Flu saja,tau tau  seseorang  sudah tergelatak tak berdaya dan menunggu ''terminal achir'',kalau AIDS/HIV,masih dapat ada kemungkinan di telusuri rekam jejaknya,mungkin karena sebuah latar belakang yang bersangkutan,dan masa stadiumnya yang agak panjang dan tidak seperti Ebola''seperti cahaya kilat !
Semoga manfaat untuk kita sekalian dan salam blogger !! Baca juga tentang :WABAH PENYAKIT PAGEBLUK PERNAH MENGHANTUI UMAT MANUSIA !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger