CARA MENURUNKAN KOLESTEROL DALAM DARAH DENGAN JERUK BALI!



Cara menurunkan cholesterol dalam darah,tentu obatan dari dokter atau medis juga sudah sangat banyak dan mudah didapatkan,namun andai anda ingin yang natural dan alamiah dan dapat dibuat sendiri dirumah sambil santai[kapan saja].

CITRUS MAXIMA[jeruk Bali]tentu kita sudah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini,hampir tanpa musim artinya mudah kita temukan dan harganya pun cukup terjangkau kantong kita yang sederhana ini namun manfaatnya luar biasa salah satunya adalah menurunkan cholesterol dalam darah kita.

Caranyapun sangat sederhana tinggal konsumsi setiap hari sekitar 200 gram selama 30 hari,kalau ingin lebih valid periksakan dulu darah anda berapa kandungan cholesterol nya apabila memang tinggi dan diatas normal,coba rutin konsumsi jeruk Bali ini setelah itu 1 bulan kemudian periksa lagi biasanya cholesterol anda akan normal kembali,Insya Allah!,[makan sop babat,rawon,siap lagi,ahaha!].

Demikian sekilas salah satu manfaat dari jeruk Bali,yang mudah kita dapatkan dan tentunya alamiah tanpa efek samping yang mengkhawatirkan,semoga manfaat untuk kita semua dan salam blogger google!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger