CARA MENGUSIR NYAMUK PAKAI KULIT BUAH LANGSAT !!



Lansium domesticum[bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita cukup dengan sapaan si buah’’langsat’’kalau lagi musim harganya cukup terjangkau dengan ukuran kantong kita yang minimalis ini,ada beberapa manfaat sibuah langsat ini antara lain untuk mengatasi penyakit,demam,diare,ambient[wasir],mengusir nyamuk,badan terkena ulat bulu,dan mengembalikan stamina bagi wanita yang  baru melahirkan[bersalin].

Nah disini kami cukup tertarik untuk menjelaskan salah satu manfaat dari buah langsat yaitu kulit buah langsat sebagai pengusir nyamuk yang handal utama gigitan nyamuk pada tubuh kita,sangat cocok saat darurat dihutan kebetulan ada kulit buah langsat,sementara obat nyamuk lupa terbawa atau tidak mempan dapat dicoba obat nyamuk dari kulit langsat ini.

Caranya :ambil kulit langsat tumbuk hingga lumat dan campur dengan air tawar,namh airnya ini yang diusapkan pada tubuh kita,inilah obat nyamuk yang ampuh,walau kita berada dalam hutan yang lebat atau tempat yang gelap nyamuk ogah mendekati kita,khasiatnya mengalahkan obat nyamuk lainnya yang sejenis oles[cream].

buah Langsat
Saya tertarik untuk mengajak para peneliti ,ada apa kandungan dalam kulit langsat ini,sehingga nyamuk ogah menggigit atau mendekati seseorang yang mengoleskan air kulit langsat pada tubuhnya,dan tidak menutup kemungkinan dapat diproduksi secara modern menjadi obat nyamuk cream,semprot  yang bahannya dari kulit langsat,daripada mengolah kimia yang kurang sehat untuk dicium pernafasan kita. Juga   baca tentang   : manfaat-royal-jelly-untuk-kesehatan !!

Demikian sekilas info tentang manfaat kulit buah langsat,mungkin ada yang tertarik untuk memproduksinya sebagai pengganti obat nyamuk kimia?,salam blogger ,Baca juga selanjutnya  : dengan-daun-pucuk-paku-atasi-kekurangan Vitamin C

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger