CARA MENAMBAH STAMINA TUBUH DENGAN BUAH KELENGKENG !!



PARA PEKERJA BERAT,atau siapa saja yang merasa tubuhnya lemah lesu loyo,lalu daya tahan atau stamina tubuh menurun dan sering sakit sakitan,biasa kena ujan sedikit saja tetap enjoy sekarang sedikit saja terpaan gerimis sudah terkena flu/pilek dan demam.

Euphoria Longana Lamk[buah kelengkeng]dalam bahasa kita biasanya kalau lagi musim harganya cukup murah dan terjangkau kantong kita andai tidak musim juga harganya tidak terlampau mahal,dan kita dapat beli setengahnya atau satu ikat saja cukup.
.
Caranya untuk menambah stamina:buah kelengkeng 250 gram kupas bersih ambil isinya saja lalu dibuat jus,tambahkan madu murni secukupnya[sesuai seleramu],dingin lebih enak tambah es boleh,dan rutinkan selama 7 hari dulu,rasakan manfaatnya bagi tubuhmu,kata para ahli herbal dalam seminggu akan terlihat hasilnya.

Nah fungsi biji kelengkeng juga bermanfaat lho!,caranya biji kelengkeng dijemur hingga kering ,lalu bakar hingga gosong dan tumbuk menjadi halus[seperti bubuk kopi],simpan pada tempat yang steril [bersih] suatu saat ada yang terluka akibat benda tajam dan pendarahan tidak mau berhenti,tinggal balurkan pada luka tersebut Insya Allah pendarahan akan berhenti.[cocok bagi yang jauh dari medis]untuk emergency atau darurat!.

Demikian manfaat buah kelengkeng dan biji nya ,semoga berguna untuk kita semua,mungkin tidak hari ini suatu saat akan di perlukan,salam blogger google!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger