Tekanan darah Rendah atasi dengan BUAH TOMAT !!



Anemia atau tekanan darah rendah juga banyak diderita oleh sebagian orang dan sakit ini walau dianggap kurang membahayakan sebenarnya juga keliru karena dengan tekanan darah rendah kita rentan terjangkit segala macam sakit dan tenaga kita juga tidak stabil.

Banyak cara untuk supaya tekanan darah menjadi stabil,bisa dengan makan makanan dan asupan sejenis daging atau hati dll kalau dari hewani,namun tentu tidak semua kita yang mampu membeli daging dari hewani karena cukup mahal untuk ukuran kantong kita yang sederhana ini.

Nah ada cara sederhana dan murah meriah untuk meningkatkan tekanan rendah atau anemia agar tekanan darah menjadi stabil dengan asupan dari zat ‘’nabati’’yaitu mengkonsumsi buah Tomat[Solanum lico persycum]dalam bahasa Latinnya.

Caranya pun sangat mudah tinggal konsumsi buah tomat secukupnya saja setiap hari selama 30 hari rutin Insya Allah tekanan darah rendah kita akan berangsur normal dan stabil,silakan mau dibuat jus campur dengan madu dan es[lebih nikmat] pokoknya sesuai seleramu.

Dan bukan hanya itu darah tinggi[Hipertensipun]akan berkurang dan berangsur normal jadi fungsi buah tomat ini menstabilkan tekanan darah kita.Ok sekian tips singkat manfaat buah tomat untuk kesehatan tubuh kita,selamat mencoba bagi yang mengidap anemia atau tekanan darah rendah dan semoga cepat sembuh,salam blogger
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger