Rematik mu kambuh coba obati dengan daun Pandan !!



Pandanus Amaryllifolius Linn kalau dalam bahasa Latinnya kalau dalam bahasa kita daun pandan biasanya kalau buat cendol terasa wangi sekali  dan khas baunya dan cukup disukai daripada wangi pandan pasta buatan.

Menurut para ahli obatan tumbuhan daun pandan juga punya khasiat yang manfaat untuk beberapa penyakit salah satunya adalah untuk mengatasi sakit ‘’rematik’’yang bandel,bagi penderita sakit rematik tentu sudah merasakan bagaimana sakitnya tulang tulang kita bila lagi kambuh.

Caranya cukup mudah:daun pandan dicuci bersih lalu iris kecil kecil,dan masukan dalam minyak goring yang sudah dipanaskan dan tambahkan air secukupnya saja,lalu aduk ketiga bahan tadi kemudian dinginkan setelah itu tinggal gosokan ramuan tadi pada bagian yang terserang sakit rematik.

Insya Allah sakit rematiknya akan berangsur berkurang dan sembuh,mudahan cocok untuk anda,demikian tips singkat ini san semoga manfaat untuk kita sekalian salam blogger  Mungkin ingin membaca tentang : penyebab-radang-sendi-pada-tulang !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger