Normalkan kadar gula darah ANDA dengan daun Tapak DARA !!



Berbagai macam tumbuhan untuk obat Diabetes atau kencing manis,sengaja kami buat posting untuk pilihan semakin banyak pilihan untuk pengobatan tradisional yang murah meriah semakin bagus mungkin saja satu tidak cocok tanaman yang lain bisa menyembuhkan,Insya Allah semoga saja!.

Nah ini salah satunya adalah daun’’Tapak dara’’[Ammocallis rosea small]dalam bahasa Latinnya salah satu tanaman obat yang manfaatnya untuk pengobatan kencing manis atau diabetes,seperti kita ketahui bahwa kencing manis salah satu penyakit yang cukup banyak membuat kefatalan bagi penderitanya bila tidak ditangani secara maksimal.

Car mengolah daun tapakdara cukup mudah:ambil daun tapakdara secukupnya sekitar 25-30 lembar lalu dicuci bersih kemudian di rebus hingga mendidih pada air sebanyak 700 cc,kemudian biarkan mendidih hingga airnya tersisa 200 cc,lalu saring dan dinginkan supaya lebih enak rasanya campur madu murni secukupnya saja,dan diminum secara rutin bila habis buat lagi ,Insya Allah diabetes akan berangsur normal dan kadar gula dalam darahnya menjadi stabil.


Demikian tips singkat manfaat daun tapak dara untuk mengobati kencing manis atau Diabetes,dan semoga cepat sembuh,Ok salam blogger!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger