Mari menjaga perasaan Google sebagai search engine kita!



Google pun punya rasa dan nurani dan emosi !kita bisa saja berasumsi kalau google itu adalah mesin yang digerakan oleh robot istilah umum,karena kita merasa digerakan oleh mesin dan semacam robot hingga kita menganggap tiada masalah.

Memang benar google digerakan oleh mesin pencari atau search engine ,namun yang perlu kita sadari adalah yang ada dibelakang robot tersebut adalah manusia manusia seperti kita juga yang punya rasa emosi,nurani artinya tak ubahnya seperi para blogger.

 Sebagai mesin pencari yang terbesar google memang bukan tandingan situs situs yang bernaung dibawahnya,walaupun situs tersebut sangat terkenal ,ataupun poluler namun tetap orang akan mencari sebuah situs terkenal tersebut melalui mesin pencari,bisa kita bayangkan misalnya ‘’kaskus’’tidak bisa di akses  melalui google,tentu ini akan sangat merugikan dan melumpuhkan si kaskus, atau si kaskus tiba tiba masuk blackhole di paling ujung pencarian search  engine google.

Menjaga perasaan itu sangat’’perlu’’artinya walaupun kita sudah memakai website sendiri[premium]atau yang berbayar,bukan berarti kita sekehendak hati untuk melakukan sesuatu walaupun kita telah ikut hosting yang berbayar,yang perlu diingat adalah website kita tetap memerlukan yang namanya’’search engine’’sedangkan si search engine itu adalah yang terbesar saat ini isi’’google’’apalah artinya website kita yang mandiri [berbayar], andai di sensor,tidak ada dalam daftar pencarian google,atau masuk blackhole google.

Nah untuk itu antara website dan search engine adalah saling membutuhkan satu sama lainnya,dan saling menjaga yang namanya perasaan tadi,misalnya saja ada seseorang yang ngontrak rumah kita,namun orang tersebut ternyata buka toko atau jualan yang sama dengan jualan kita sedangkan orang tersebut ngontrak rumah kita[berdampingan],apalagi yang Cuma numpang lalu buka jualan seperti tuan rumah tentunya hal ini akan membuat ‘’tidak enak hati’’bagi situan rumah.

Nah itu hanya sekilas agar kita juga harus menjaga perasaan yang punya search engine dimana kita bernaung tadi sehingga semuanya sama sama menjadi lega dan sama sama tidak merasa dirugikan oleh satu sama lainnya.

Ok semoga manfaat,karena walau bagaimanapun yang menjalankan dibelakang search engine google itu juga adalah manusia biasa yang punya rasa,sedih,sakit hati,gembira,iri ,merasa tersaingi dll,,,Ok dan semoga manfaat untuk kita sekalian.

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger