Manfaat REBUNG sebagai obat penurun Kolesterol !!



Bambusa vulgaris Schad[bahasa Latinnya]atau bambu dalam bahasa kita apakah manfaat dari bambu muda atau ‘’Rebung’’dalam istilah kita sehari-hari ,dan rebung cukup banyak digemari oleh masyarakat untuk diolah sebagai campuran sayuran dll.

Upayakan dalam memilih rebung yang masih segar jangan yang sudah berwarna agak kecoklatan dalamnya atau isinya karena khawatir adalah rebung yang sudah lama dan kurang baik  bagi kesehatan kita apalagi yang sudah berubah rasa terkadang pahit .

Apa manfaat rebung bagi kesehatan menurut para ahli tanaman obat atau para herbalist rebung mempunyai manfaat yang bagus untuk menurunkan kadar Kolesterol dalam darah sehingga kholesterol dalam darah menjadi normal sesuai standart orang yang sehat,antara 120-200 mg !.
Rebung atau Bambu muda ,enak untuk di buat sayur

Adapun caranya:ambil rebung secukupnya dan konsumsi sebagai sayur teman makan kita,atau sesuai selera mau dimasak apa!,dan rutinkan mengkonsumsinya selama 1 bulan,Insya Allah kolesterol kita akan turun dan normal kembali.

Atau kalau memang sudah positif ada penyakit kolesterol dalam darah silakan cek dulu kadarnya berapa,kemudian setelah mengkonsumsi masakan menu dari Rebung,apakah ada penurunan yang signifikan terhadap kolesterol kita.

Demikian manfaat rebung sebagai obat penurun kolesterol,selain banyak pilihan lainnya di posting kami sebelumnya silakan pilih mana yang cocok dan manfaatnya terasa untuk anda,sekian salam blogger
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger