Manfaat air kelapa untuk netralkan darah dari zat Adiktif !!



  Cococ Nucifera.L  atau lebih dikenal dengan nama buah kelapa,buah yang sangat banyak manfaatnya bagi manusia,dari buah,batang,sabut,daun bahkan airnya,akarnya dll.

Kali ini saya bicara pengalaman seorang teman yang lolos tes tertulis CPNS,saat pengumuman tes tersebut yang bersangkutan dinyatakan lulus,dan akan menghadapi tes pisik,termasuk,tes darah dan urine [air seni],teman tersebut gelisah karena karena ia adalah mantan pemakai zat adiktif dan tes 1 bulan sebelumnya ia lakukan sendiri kandungan dalam zat tersebut dalam darahnya masih positif,achirnya ia mendapat saran dari orang lain,agar coba konsumsi air kelapa dan minum setiap hari sekitar 500 cc atau kalau tahan 1000cc rutinkan tiap hari.

Kembali pada cerita teman tadi setelah ia rutinkan minum air kelapa muda/tua,,tidak masalah yang penting air kelapa,dan Alhamdulillah saat tes pisik untuk urine[air seni] ia dinyatakan negative oleh dokter[hasil Lab]padahal andai saja masih positif bisa jadi ia akan terkena dis kualifikasi [tidak jadi lolos]nah demikian sekilas manfaat air buah kelapa.

Semoga manfaat untuk kita sekalian,melihat cerita teman diatas,saya berkesimpulan nampaknya air kelapa juga bisa dijadikan obat untuk orang orang yang kebetulan menjadi pemakai obat terlarang yang memang berniat dan bertekad ingin sembuh.Ok salam blogger google.

[sumber cerita dapat di pertanggung jawabkan,karena yang bersangkutan,adalah mantan mahasiswa kami sendiri yang kini sudah menjadi PNS sekitar 4 tahun yang lalu].

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger