Luka bakar dan Bisul atasi dengan daun SIRIH !!



Sekali lagi tentang daun sirih yang cukup banyak manfaat nya daun sirih[Piper Betle.L]mungkin suatu saat bila emergency obatan dari medis jauh atau tidak ada ditempat kita maklum tinggal nun jauh jauh dipelosok asalkan ada daun sirih.

Bilamana terjadi kebakaran dan ada yang terkena luka bakar caranya:Daun sirih dibersihkan secukupnya,dan tumbuk halus kemudian diperas airnya tambah madu murni secukupnya lalu aduk hingga merata,dan oleskan pada bagian yang terkena luka bakar,ulangi hingga sembuh,biasanya setelah beberapa kali dioles luka bakar akan berangsur sembuh/mengering Insya Allah. 

Kemudian,kalau kita terkena bisul juga sama bahan diatas diatas tinggal dioles maka bisul akan segera mengempis dan pecah hingga mempercepat kesembuhannya.

Nah itulah seklias tips singkat tentang manfaat daun sirih untuk obat luka bakar dan infeksi bisul,siapa tau kita jauh dari medis bisa dicoba obatan dari tradisional ini,demikian yang dapat kami jelaskan sesuai dengan pedoman buku pengobatan tradisional  Nusantara.Salam Blogger google
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger