Kolesterol ANDA tinggi coba atasi dengan mengkonsumsi COKELAT atau Cacao!!



Cara mengurangi Kolesterol buruk dalam darah,seperti kita ketahui kolesterol salah satu penyebab sakit macam macam ,misalnya saja sakit jantung,stroke hipertensi dll,akibat dari penumpukan lemak yang berlebihan dalam tubuh dan achirnya masuk dalam sirkulasi aliran darah kita.

Theobroma Cacao bahasa Latinnya atau cokelat kata para ahli tumbuhan obat ternyata cokelat bermanfaat untuk mengusir cholesterol jahat dalam darah kita,caranya sangat mudah:ambil cokelat batangan yang sudah dikemas di supermarket banyak dijual cokelat batangan ini lalu ambil 200gram cokelat tambah air matang 100 cc plus madu murni 1 sendok makan,semua bahan tersebut campur dan aduk hingga menyatu[atau boleh diblender],setelah langsung diminum setiap malam/menjelang tidur dan rutinkan selama 7 hari berturut turut .

Agar lebih meyakinkan sebelum melakukan therapy cokelat ini,coba cek dulu kandungan kolesterol dalam darah kita,nah setelah 7 hari melakukan therapy cek lagi apakah sudah ada penurunan bila belum boleh dilanjutkan,namun kalau sudah normal hentikan therapy cokelatnya.

Demikian dan semoga manfaat tips singkat untuk kita sekalian dan Insya Allah kolesterol kita akan normal kembali,salam blogger google.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger