Keringat berlebihan sangat mengganggu !!coba atasi dengan biji Kelengkeng !!



Mungkin kita termasuk orang yang sering berkeringat terlalu berlebihan,atau kita sering melihat teman atau siapapun yang badan nya,wajahnya selalu berkeringat dan ini sungguh tidak mengenakkan dan tentunya juga akan membuat kita gerah,baju kita cepat berbau.

Mungkin obatan dari medis sudah kita upayakan namun tetap saja belum membawa hasil yang menggembirakan,nah mungkin ingin mencoba ramuan tradisional murah meriah.

Caranya:ambil buah kelengkeng,lalu kupas ambil bijinya secukupnya,lalu rendam di air bersih [jangan lama merendamnnya  yang penting terkena air seluruhnya]kemudian biji kelengkeng[Euphoria Longana Lamk]dalam bahasa Latinnya,yang basah tadi gosokan keseluruh tubuh,hingga mengeluarkan busa pada badan kita,setelah itu bilas atau mandi dengan air bersih,lakukan 7 hari ,satu hari cukup satu kali !

Insya Allah keringatan yang berlebihan pada badan kita akan berkurang dan berangsur normal,demikian tips singkat untuk menghentikan/mengurangi keringat yang berlebihan pada tubuh kita,semoga manfaat dan salam blogger google.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger