Beberapa celah kelemahan PEMILU 2014




TAK ada pesta yang tak berachir,,Pemilu 2014 pesta demokrasi rakyat Indonesia telah usai,yang menang akan melenggang menduduki kursi wakil rakyat [DPR] dan yang kalah tinggal merenungi nasib dan harus berlapang dada,mungkin kesempatan kedua untuk anda,mudah mudahan saja.

Beberapa hal yang menarik kalau kami lihat dalam Pemilu ini utama masih lemahnya security atau
 segi keamanan Pemilu dalam hal ini celah untuk berbuat yang kurang’’elegent’’dan cederung curang masih sangat luas dan banyak dimanfaatkan oleh oknum oknum wakil Rakyat untuk mencapai tahapan kemenangan walaupun kemenangan itu boleh  dibilang didapat segala macam cara.

Beberapa celah yang masih lemah dalam beberapa hal antara lain :

[1]Surat undangan Pemilu[pencoblosan] yang di edarkan sebelum Pemilu ini celah yang sangat rawan,untuk digunakan fihak lain,untuk menambah suara mereka[cenderung kurang terkontrol dengan baik]..

[2].Tinta tanda telah mencoblos yang cepat luntur ini juga rawan ,Cuma digosok dengan jari akan hilang dan tidak berbekas,padahal ada tinta yang patent ,dulu sekitar tahun  87 an,saya ikut coblos pakai tinta yang patent,tinta tersebut seperti melengket pada kulit jari butuh waktu 2-3 hari baru luntur walau dilakukan pencucian. [sekarang ini perkiraan kami,Cuma pakai sejenis tinta stempel ]. 
  
[3].Lemahnya para saksi saksi ,sehingga segi keamanan dalam jalannya Pemilu masih bisa digunakan oleh oknum oknum tertentu untuk hal hal yang melanggar rambu Pemilu.

Demikian kira kira tiga hal yang kami anggap sisi lemah dalam segi keamanan Pemilu sehingga hal mungkin saja masih bisa dimanfaatkan oknum oknum tertentu yang ingin mencapai kemenangan dengan segala cara akan di tempuh.
Ok semoga manfaat dan salam blogger google!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger