Tanaman maut biji kacang polong Rosary Pea!



Tanaman maut biji Rosary Pea!kacang polong Rosary biasanya banyak tumbuh dihalaman atau semak semak belakang rumah tanaman ini banyak tersebar di Asia termasuk di Indonesia karena dianggap indah sehingga tanaman ini menjadi tanaman hias bagi sebagian orang.

Namun kalau kita mengetahui kandungan racun dari biji si kacang polong ini kita akan dibuat’’bergidik’’satu biji kecil  dibuat serbuk  , bila disantap 10 ekor kucing akan berakibat kematian bagi kucing kucing tersebut dan juga menyebabkan kefatalan bagi manusia,dan hingga kini nampaknya belum ditemukan penawarnya,mungkin satu satunya cara yang baik bila termakan tidak sengaja lho ! adalah segera dimuntahkan saja atau juga bisa diminumkan air arang aktif atau susu encer ,dan segera dibawa kerumah sakit,karena akan diberikan perawatan yang intensif. 

Dampak termakan si kacang polong ini adalah :kesulitan bernafas,muntah muntah,paru paru di genangi cairan,selalu merasa haus dan dehidrasi,ginjal,hati dan limfa serentak gagal bekerja [tidak berfungsi],untuk itu berhati hati bila menanam kacang polong ini sebagai tanaman hias dihalaman rumah kita.

Semoga informasi ini
bukan untuk disalah gunakan namun untuk pengetahuan kita semua dan bermanfaat bagi kita sekalian.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger