Sekilas dengan TransTV salah satu stasiun TV yang di gemari Warga!!



Sekilas dengan sejarah berdirinya TransTV,salah satu stasion televisi swasta di Indonesia yang juga banyak penggemarnya walaupun kehadirannya masih tergolong cukup muda yaitu pertama kali diluncurkan pada tanggal,15 Desember 2001 yang lalu.

TransTV sendiri artinya  Televisi Transformasi Indonesia,menurut para pendirinya memang didekasikan untuk menjembatani kesenjangan transformasi informasi utama bagi warga Negara Indonesia dan ternyata memang dalam setiap acaranya selalu ada selipan dan pesan selain juga hiburan rakyat.

TransTV memperoleh ijin siaran dari pemerintah sejak tanggal,1 Agustus 1998 yang lalu dan saat itu Presiden Megawati Sukarnoputri yang meresmikannya.

Motto dari TransTV adalah’’milik bersama’’dan sebagai promotor penyandang dana seorang konglomerat yaitu’’Chairul Tanjung’’adapun acaranya hampir sama dengan stasiun televisi swasta lainnya yang sudah lebih dulu mengudara.

Lalu antara TransTV dan Trans7 adalah salah satu saluran atau cabang dari transTV sehingga Trans7 adalah sebuah alternative  yang juga tidak kalah hebohnya dengan kakaknya TransTV,dan tentunya semakin banyak pilihan semakin baik.

Nah itulah secara singkat dengan  stasiun televisi kita TransTV,yang banyak digemari masyarakat Nusantara karena acara acaranya yang selalu ber inovasi dengan selera penonton[pemirsa],walaupun tergolong masih muda kehadirannya dari stasiun lain TransTV mampu berdiri sejajar dengan yang lainnya.Ok dan semoga manfaat sekilas info ini.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger