Sekilas dengan Puan Maharani anak Megawati Sukarno Putri!!



Puan Maharani,ia adalah anak dari Megawati Sukarno Putri dengan Taufiq Kiemas rupanya darah dunia politik cukup mengalir deras di dalam tubuhnya terbukti wanita kelahiran,6 September 1973 ini pernah menjadi wakil rakyat untuk daerah pemilihan 

Klaten,Sukoharjo,Boyolali dan Surakarta dan mendapatkan suara yang terbanyak pada pemilu 2009 yang lalu sehingga ia menjadi wakil rakyat dalam partai PDIP,pimpinan ibunya tersebut.

Alumni Universitas Indonesia jurusan Fisipol ini juga menduduki jabatan yang cukup penting didalam  tubuh partai PDIP yaitu bagian bidang politik dan antar lembaga sebuah lembaga yang cukup strategis dalam pengembangan partai kedepan.

Semasa kecil Puan maharani memang terbiasa melihat cara kerja ayah ibunya dalam dunia perpolitikan di negeri ini jadi tidak heran dengan masalah politik dan segala macam hal yang bersangkut paut engan dunia politik,sebagai cucu proklamator Bung Karno tentunya juga nama besar ini sangat berpengaruh dengan nama yang disandangnya.

Namun Puan Mahahari walau ia seorang anak politikus dan cucu poltikus tetapi dalam gerakan politiknya  yang juga bernaung dalam partai PDIP,ia lebih cenderung merangkul semua fihak dalam perjuangan sehingga Puan Maharani lebih elok bila disebut tokoh Humanis.

Demikian sekilas tentang Puan Maharani anak politikus dan cucu politikus dan iapun menjadi seorang politikus,Ok semoga manfaat bagi kita sekalian. !!Baca juga sekilas info tentang  Bung-karno-dan-pak-harto-dalam-photo !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger