Sekilas dengan maskapai penerbangan Air Asia!!



Sekilas dengan maskapai penerbangan Air Asia,awalnya Air Asia adalah milik pemerintah Malaysia namun karena beban yang cukup berat dan lebih besar pasak daripada tiang achirnya diambil alih oleh ‘’Time Warner’’lewat eksekutif Tony Fernandez pada tanggal 2 Desember 2001,dan tangan dingin Tony Air Asia mulai berkembang pesat hingga mulai bersaing dengan saudaranya Malaysia Airlines[MAS].

Kini Air Asia sudah membuka cabang dimana mana termasuk di Indonesia perusahaan penerbangan tu resminya dimulai tahun 2003 dengan CEO yang handalTony Fernandez,dengan rute penerbangan Manila,Macao,Kamboja,Laos ,Vietnam,China dll,dengan tariff berani bersaing dengan maskapai penerbangan lainnya yang telah lebih dulu beroperasi.

Beberapa armada yang dimiliki misalnya,Airbus 320 dan airbus 320 Neo dll dimana pesawat pesawat mereka termasuk yang masih tergolong baru dan laik terbang,untuk itu Air Asia sebuah alternative dengan penerbangan harga terjangkau serta dengan standart armada yang laik terbang boleh dijadikan sebuah pilihan andai anda suatu saat ingin bepergian.

Demikian sekilas info tentang Air Asia,sebuah maskapai penerbangan yang bertumbuh kembang dengan pesat,semoga manfaat untuk kita sekalian.


Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger