Sekilas dengan GSM Telkomsel !!



Siapa yang tak mengenal yang namanya’’Telkomsel’’salah satu vendor seluler yang pertama di Indonesia dan terbesar dan Telkomsel diluncurkan pertama kali tanggal 26 Mei 1995 dimana saham Telkomsel saat itu banyak di kuasai oleh PT Telkom Indonesia,dan sebagian lagi Indosat.

Dan pada tanggal 1 Nopember 1997 Telkomsel menjadi saluran pertama GSM di Asia membuat ia menjadi besar hingga sekarang,dan Telkomsel menjadi saluran seluler ke tujuh di dunia dangan pelanggan yang ratusan juta jumlahnya.

Beberapa layanan Telkomsel yang terkenal dan hingga kini tetap di pertahankan sebagai produk utama mereka antara lain,kartu Halo,kartu Prabayar dan kartu As,selebihnya adalah layanan lainnya yang mendukung program mereka.

Yang membuat Telkomsel memasyarakat adalah karena jangkauanya yang luas sehingga hampir pelosok Nusantara dapat di layaninya,namun karena banyaknya pemakai sehingga tidak jarang jalur Telkomsel yang menjadi lemah dan sebenarnya tantangan bagi pengelola Telkomsel agar layanan public tetap eksis walaupun dengan jumlah pelanggan yang banyak tersebar di mana-mana.

Sekedar contoh saja bagi pemakai Internet untuk Telkomsel harus menunggu waktu yang benar benar sepi dari jalur pemakaian baru kita dapat koneksi internet yang agak lumayan dan ini sudah berjalan cukup lama ,semoga kedepannya Telkomsel juga akan lebih mengedapankan servis pada 
konsumennya .

Demikian dan semoga bermanfaat untuk kita sekalian.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger