Sekilas dengan Dude Herlino yang taat beribadah !!



 Dude herlino lahir Jakarta 2 Desember 1980,pria ganteng ini telah menikah dengan seorang wanita cantik Alyssa Soebandono pada tanggal 22 maret 2014,berbicara tentang Dude panggilan akrab Dude herlino ia temasuk pemain sinetron dan layar lebar yang cukup dikenal di Nusantara ini.

Beberapa sinetron dan pilm layar layar lebar yang pernah di lakoninya antara lain,Disini ada setan,gue kapok jatuh cinta,aisah,cahaya ada apa denganmu dll,yang tentunya membawa namanya semakin melambung sebagai actor di tanah air,[DUDE :Dua Desember]

Ia juga beberapa kali mendapatkan penghargaan dari dunia pilm dan sinetron yang dibintanginya,bersama dengan rekan mainnya yang lain,ia pernah berpasangan dengan Manohara,Nikita Willy,Jonas Rivanno,Baim wong dll.

Dude Herlino
Untuk merambah hal lain pada tahun 2011 Dude membuka usaha dengan teman temannya sesama artis dalam usaha rumah makan dengan menu makanan yang bermacam macam yang kebanyakan ala masakan  Jepang dan mempunyai cabang di beberapa daerah di Nusantara ini.

Walaupun lingkungannya tempat ia bekerja dan berkarier adalah dunia yang penuh dengan gemerlap, namun seorang Dude herlino adalah type lelaki yang taat beribadah disela sela syuting ia tak lupa selalu melaksanakan   kewajibannya sebagai hambaNya,inilah yang jarang dimiliki oleh setiap insan apalagi dikala sibuk.   Baca juga dengan : Sekilas dengan si centil Ayu ting ting !

Semoga biduk bahtera perkawinannya dengan artis Alyssa Soebandono tetap terjaga dan langgeng selalu sesuai harapan yang diinginkan oleh setiap insan yang mengarungi biduk rumah tangga.

Ok sekian sekilas dengan Dude herlino yang rajin beribadah walaupun di sela sela kesibukan syuting yang luar biasa,dan semoga manfaat untuk kita sekalian.     
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger