Sekilas dengan asal mula pengertian kata SONY!!



Masaru Ibuka dan Akio Morita,tak menyangka kalau kata atau kalimat SONY membawa keberuntungan yang luar biasa  kata Sony sendiri berasal dari bahasa Latin’’Sonus’’ yang artinya ‘’akar’’ dari sonic artinya suara kemudian tergabung dengan kalimat bahasa Inggris’’Sonny’’ artinya anak kecil ,sehingga bila di kombinasikan ketiga pengertian nya akan menjadi,sekelompok anak muda yang memliki ide dan inovasi serta berkemauan keras.itulah kira kira kalau diartikan secara harfiah pengertian kata’’SONY’’.

Seperti kita ketahui Sony merupakan sebuah perusahaan elektronik yang juga terbesar di dunia dan termasuk telepon seluler serta dunia Game,siapa yang tak kenal dengan game PS dari sony ,dan banyak lagi hasil hasil produk Sony yang ada di sekiling kita.

Sony berdiri tanggal 7 Mei 1946 di Tokya Jepang,bisa kita hitung sudah berapa lama pabrik ini berdiri hingga sekarang menjadi raksasa elektronik dunia,ciri khas buatan Sony yang tahan banting dan awet walau sedikit lebih mahal merupakan suatu ‘kualitas’ tersendiri dari penggemar merek Sony.

Sony  produk
Sekarang ini disekitar kita ada Laptop Sony Vaio,telepon seluler Sony,televise Sony dll,dan hampir semua keperluan rumah tangga khususnya yang terkait dengan listrik selalu ada produk dari Sony dan Sony telah mampu menempatkan namanya pada posisi merek yang bergengsi dimata konsumen.

Slogan Sony yang terkenal  ‘’Make Believe’’kalau slogan Google yang terkenal’’Don’t be Evil’’,rupanya kata kata slogan bisa menjadi pemicu semangat keberhasilan,apa slogan hidup mu??

Ok demikian sekilas info tentang Sony yang termashur ini,semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian, dan baca juga asal pengertian   dari   kata NOKIA

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger