Sekilas dengan artis Dewi Persik yang penuh dengan kontroversial !!



Dewi murya agung kalau menilik nama ini seperti nama keturunan raja raja jaman dulu,lalu juga pasti tidak banyak yang tau siapa itu Dewi Murya Agung?.
Dewi Persik[Depe]itulah nama samaran yang membuat ia menjadi terkenal sebagai seorang penyanyi Dangdut,pemain Sinetron,pemain film,ia lahir pada tanggal,18 Desember 1985 di Jember Jawa Timur ayahnya bernama HM Aidil dan Ibunya Hj.Srimuna,menurut pengakuannya ia masih mempunyai darah keturunan Tionghoa dari fihak neneknya.

Beberapa film layar lebar ia bintangi antara lain,Setan Budeg,Tali pocong Perawan,Tiran mati diranjang,Susuk Pocong,Arwah kuntil anak duyung,Pantai selatan dll,lalu dalam perjalanan karirnya ia beberapa kali mendapat pencekalan dari pemerintah setempat karena dianggap berlaku yang melebihi ambang batas tampilan di depan umum atau khalayak.

Dewi Persik selain cantik juga memiliki tubuh yang indah walau boleh dibilang masuk pada  kelas mungil suara yang cukup lumayan merdu hingga iapun mampu menjadi seorang biduanita penyanyi lagu lagu Dangdut dengan dipadu dengan goyangan khas dangdutnya.

Dewi Persik
Kemudian beberapa tragedy hukum harus di laluinya seperti permasalahan dengan Julia Perez perseteruan yang berkepanjangan yang mengakibatkan kedua merasakan penjara atau hotel prodeo dengan putusan pengadilan.

Ia pernah di peringatkan oleh dua orang menteri Negara karena terlalu lebih membawakan goyangan erotic di panggung di didepan khalayak,dan ia meminta maaf atas khilafannya tersebut namun tetap tidak mengubah tampilan,kehidupan pribadinya juga seperti liukan angin ia pernah menikah dengan penyanyi Saiful Jamil dan kemudian cerai lalu menikah lagi dengan Farid yusuf Mansyur kemudian cerai lagi lalu menikah lagi  dengan actor Aldi Taher dan tidak seumur jagung bercerai lagi,ia mempunyai anak namanya Felice Gabriel.

Itulah sekilas dengan Dewi Persik yang penuh controversial,mungkin hal ini juga yang membuat ia menjadi popular di depan pemirsa tanah air,wallahu alam.
Demikian dan semoga manfaat untuk kita sekalian salam blogger google !!
Baca juga  tentang  pelawak :Sekilas bersama Daus mini !!

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger