Sekilas bersama Pelaku Joget Cesar PUTRA ADITYA !!



Putra Aditya jarang yang tau namun bila ‘’caisar’’hampir semua orang tau apalagi bila dikaitkan dengan joget cesar Trans Tv,ia tak menyangka dan tak pernah terbayang bila akan menjadi bintang dan seleberiti itulah yang dialami oleh’’Caisar Putra Aditya’’.

Kata orang kalau sudah rejeki maka ada saja jalan menuju kesuksesan tersebut dan itu sengaja atau tanpa sengaja akan berproses,kami sendiri pernah mengalaminya saat masih menjadi seorang guru sekolah dasar,entah mengapa tiba tiba ada fikiran untuk pindah kesuatu tempat dan ternyata di tempat yang baru tersebut Alhamdulillah karir kami mulai naik,padahal sebelumnya di tempat semula sudah puluhan tahun bekerja seperti jalan ditempat.

 Putra Aditya[CESAR]
Caisar Putra Aditya lahir,29 Agustus 1989,setamat SMU ia tidak melanjutkan kuliah dan bekerja serabutan hingga menjadi’’tukang Ojek’’ dan menjadi pesuruh para comedian senior seperti Bopak,Budi sembako Yadi anduk dan Soimah.

Tak disangka saat bulan Ramadhan 2013 yang lalu sebuah acara di televisi YKS[yuuk keep Smile]meledak dan disukai pemirsa dimana ia menjadi penari tunggalnya,dan disinilah bintang mulai bersinar pada dirinya hingga sekarang dan membuat Cesar menjadi melejit dan meroket hingga menjadikan ia seorang selebriti di negeri ini.

Beberapa sponsor Iklan sudah dibintanginya dan tentunya secara materi ia sudah mulai tak kekurangan lagi dan banyak permintaan dalam mengisi acara acara lainnya dimana-mana.

Demikian sekilas dengan Putra Aditya alias Cesar,semoga bisa menjadi inspirasi kita sekalian dan semoga manfaat untuk kita semua!

Baca juga tentang  : olga-syahputra-jual-kulkas-untuk-sukses
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger