PENCALONAN JOKOWI KE RI I NAMPAKNYA TERLALU CEPAT !!



Terkait dengan pencalonan Jokowi yang mana beliau juag adalah gubernur Jakarta yang baru terpilih beberapa waktu yang lalu yang berpasangan dengan Basuki Cahaya Purnama,memang secara aturan tidak ada larangan dan tidak dilarang kalau ia di calonkan untuk menuju RI I.

Sebagai orang awam di dunia perpolitikan koq kami melihat pencalonan Jokowi menjadi RI I yang akan datang oleh PDIP,terlihat dipaksakan dengan hanya melihat ‘’popularitas’’seseorang ,apakah segi aspek yang lain belum di perhitungkan,kita bukan menganggap Jokowi belum layak namun terlalu cepat dalam orbit sehingga ibarat buah yang belum saatnya matang,harus di matangkan.

Kemudian pak Jokowi masih punya PR banyak di daerah Ibukota yang hingga kini belum ‘’terselasaikan’’sedang hal ini termasuk janji beliau pada warga Jakarta yang memilihnya,lantas kalau beliau sibuk lagi dalam ‘’gonjang-ganjing pemilihan Presiden RI ‘’apakah ini tidak terkesan sebagai batu loncatan saja,atau sekedar aji mumpung banyak yang mendukungnya. 

Sebagai warga biasa dan bukan ahli politik,pencalonan Jokowi oleh PDIP sebagai calon Presiden,dan kami melihat pencalonan Jokowi ini nampaknya agak terlalu cepat.

Demikian ini hanya sekedar fikiran lepas kami saja tidak ADA unsur apa apa,kepada Pak Jokowi karena kami termasuk dalam pendapat yang netral saja,ok semoga menjadi manfaat bagi kita sekalian.

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger