Mengapa tidak digunakan pelacak sinyal Seluler bila ada telepon seluler penumpang MH370 yang aktif!



 BENARKAH Pesawat terbang Malaysia MH 370 dibajak? Menurut fihak Malaysia perkiraan terachir mengenai  pesawat naas tersebut adalah di bajak dan sengaja peralatan komunikasinya dimatikan sehingga seolah olah putus hubungan dengan menara pengawas penerbangan dan hilang atau putus komunikasi!.

Lalu katanya yang menguatkan pesawat itu masih ada adalah dengan adanya beberapa ponsel penumpang yang dihubungi fihak kelaurganya masih aktif namun tidak diangkat hingga dering berachir,kalau ponsel masih dihubungi ,kenapa tidak menggunakan ‘’pelacak sinyal seluler saja dalam pencarian pesawat itu,kan lebih mudah,seperti yang banyak digunakan oleh petugas kepolisian dalam melacak sinyal seluler para pelaku kejahatan[teroris].

Tinggal kerjasama dengan fihak pengelola seluler kartu apa yang digunakan penumpang pesawat tersebut dan tinggal melacak disekitar mana sinyal yang menggunakan nomor telepon seluler tersebut berada ,ini seandainya memang benar kalau telepon seluler beberapa penumpang ‘’katanya’’ masih bisa dihubungi oleh fihak keluarga,walaupun tidak diangkat  berarti sinyal masih bisa diterima/menerima mengapa ini tidak dilacak?.

Ok semoga manfaat untuk kita sekalian,ini hanya sekedar asumsi kami yang awam saja!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger