Marlon Brando si Aktor Besar HollyWood di Jamannya !!



Marlon Brando,yang suka nonton pilm pilm lama Hollywood akan bertemu dengan tokoh yang satu ini ia seorang actor kawakan di jamannya,Brando lahir 1924 saat ia remaja suka belajar acting dan ia melanjutkan bakatnya pada sekolah acting di kota metropolitan NewYork.

Ia memang punya bakat alami dalam berakting ditambah dengan sekolah formal maka lengkaplah kehebatannya dalam bermain pilm,banyak pilm yang dibintanginya selalu box office dan selalu ditunggu oleh para penggemar layar lebar.

[April 3, 1924 – July 1, 2004]
Dalam memerankan sebuah karakter ia selalu total dalam bermain sehingga ‘nyaris sempurna’dengan menyamai orang yang bersangkutan yang di perankannya,seperti dalam pilm’’A Streetcar Named desire[1951] dan the Wild one[1954],tak tanggung tanggung penghargaan tertinggi dalam dunia pilm Amerika di sabetnya ‘’Ocsar Award’’dalam pilmnya’’On the waterfront’’[1954].

Yang membuat ia menjadi legendaries dan selalu melekat oleh setiap yang menontonnya adalah saat ia berperan sebagai’’Don Corleone’’gembong mafia Itali dalam debutnya di’’Godfather[1972]dan memberinya satu Oscar lagi dalam pilm tersebut. !!

Tahun 1978 saat pilm Superman meledak di pasaran ia kebagian berperan sebagai ayah si Superman dan Cuma tampil 9 menit dalam pilm tersebut,dan dibayar oleh perusahaan pilm lebih dari 18juta dollar,bisa kita bayangkan kerja Cuma 9 menit dapat gaji 18 juta$.ahaha!

Nah itulah sekilas dengan si Aktor besar Marlon Brando,semoga dapat menjadi inspirasi bagi kita sekalian dan menjadi manfaat!  baca juga mengenai   : Abebe Bikila juara Olimpiade Marathon Legendaris dari Afrika!!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger