Dibalik indahnya buah cerry ada RACUN!!



Dibalik indahnya buah cerry ada RACUN!!,buah cerry sering kita lihat dan kita makan apalagi bila yang tumbuh dihalaman ,selain manfaatnya yang bisa mengurang gejala kanker dan tumor serta dapat juga mengurangi peradangan sel selaput otak,juga vitamin A dan C yang dikandung buahnya cukup banyak dan bagus untuk kesehatan dan daya tahun tubuh kita.

Lalu benarkan katanya buah cerry mengandung senyawa racun,menurut para ahli buah buahan dan ahli herbalis yang mengandung racun dalam buah cerry adalah ‘’biji’’nya buah cerry dan daunnya yang mengandung senyawa racun’’Sianida’’.

Untuk itu kalau mengkonsumsi buah cherry hati hati jangan sampai termakan bijinya dan perlu di jelaskan kepada anak anak kita agar tidak memakan bijinya si cherry yang indah ini.

Memang dalam dosis kecil tentu tidak terlalu ber efek negative,namun kalau kebanyaka bisa 
membahayakan bagi tubuh kita,karena efek Sianida ini bisa mengakibatkan:sesak nafas,detak jantung melaju kencang,dan gagal ginjal dan achirnya ‘’fatal’’,bila tidak segera mendapat pertolongan medis yang cepat.

Untuk itu konsumsilah buah cherry yang masih segar dan matang[masak],jangan memakan buah cherry yang lagi mengkal atau mentah apalagi menelan bijinya,karena akibatnya bisa keracunan tadi,Ok semoga menjadi manfaat bagi kita sekalian.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

2 komentar

makasih infonya sangat bermanfaat
salam sukses,

Balas

sama sama gan,,,,,sukses juga trims

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger