Apakah demam JERAMI itu ??



 APAKAH DEMAM JERAMI? Tanda tanda demam jerami,bersin bersin lalu hidung tiba tiba berlendir dan mata berair serta tenggorokan gatal gatal,sepintas kita akan mengira itu sakit flu atau Influenza,mengapa bisa terjadi demam jerami.

Demam jerami terjadi biasanya akibat dari musim tumbuhan sedang melepaskan benang sari atau saat tumbuhan melakukan perkawinan,lalu tubuh bereaksi akibat dari menganggap serbuksari adalah kuman sehingga terjadi penolakan tubuh terhadap serbuk sari yang tercium oleh kita tanpa kita sadari.

Akibat dari perlawanan tubuh kita ,secara otomatis lendir dalam tubuh bereaksi,dan kalau ini terjadi bisa kita gunakan sejenis obat antihistamin dan tetes mata untuk mengurangi demam jerami ini .

Apakah demam jerami dapat disembuhkan secara total[tidak kambuh lagi],ini tergantung dengan kekuatan tubuh kita,secara klinis memang tidak berbahaya,namun sangat mengganggu aktifitas kita dalam kegiatan keseharian,jadi apabila mengalami tanda tanda seperti diatas jangan buru buru menganggap itu sakit Flu atau selesma,mungkin saja kita hanya terkena demam ‘’jerami’’.

Ok sekian dan semoga bermanfaat untuk kita sekalian.
Baca juga tentang   : sendi-kebangsaan-kita-makin-rapuh !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger