Tips memilih sayuran yang bebas Pestisida !,



Tips memilih sayuran yang bebas Pestisida !,mungkin pemakaian Pestisida di dalam membasmi hama sayuran sudah menjadi hal kebiasaan dan tidak merupakan suatu yang tabu,walaupun di dalam kandungan pestisida sangat membahayakan dalam jangka panjang.

Karena tidak ada pengawasan dan aturan dalam pemakaian Pestisida sehingga para pemakai Pestisida untuk supaya tanaman mereka terhindar dari serangan hama,tidak merasa khawatir dengan sebuah sangsi atau pun hukuman.

Nah untuk memilih sayuran yang ‘’dianggap’’ bebas pestisida secara kasat mata yang pertama :
[1].Pilihlah sayuran yang tidak masuk mutu  quality export,karena biasanya bentuknya,kurus,tidak segar,daunnya agak berlubang lubang,dan justru sayuran ini terlepas dari semprotan Pestisida,jadi kalau bentuk daunnya segar,hijau,dan Nampak menarik mata memandang ,justru sayuran ini disinyalir telah banyak mendapat semprotan Pestisida .

[2].Usahakan memilih sayuran yang umur pemeliharaannya lebih pendek [30 hari kebawah] karena biasanya sayuran ini belum sempat di semprot Pestisida.

[3].Biasakan lebih memilih sayuran yang tumbuh alamiah misalnya,kangkung,Bayam,kecambah atau daun pucuk pucukan misalnya,pucuk daun labu,pucuk daun kates,pucuk daun singkong dll [silakan anda cari sendiri yang lainnya]

Nah itu saja yang mungkin bisa saya sampaikan dalam memilih sayuran sehat ,dalam artian bebas pestisida’’ sayuran yang terlihat segar,hijau,gemuk,justru harus hati hati karena ‘’mungkin’’saja tampilan ini di topang oleh semprotan ‘’Pestisida’’yang melebihi ambang batas .
Semoga bermanfaat untuk kita sekalian.

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger