Ternyata nenek moyang bangsa SLAVIA berasal dari ASIA !



Sekilas dengan bangsa Slavia!bangsa ini mendiami kebanyakan daerah timur Eropa menurut para ahli sejarah kemungkinan besar nenek moyang bangsa Slavia adalah dari Asia dan sekitarnya yang ber imigrasi sekitar 4000 tahun yang lalu, dan bangsa Slavia banyak berdiam di wilayah Serbia,Bulgaria,Polandia,Rusia,Cekoslovakia dan negera Negara Eropa Timur lainnya.

Hal ini dikaitkan dengan segi bahasa mereka yang hampir serupa pada daerah tersebut utama daerah Eropa Timur yang di sebut rumpun bahasa’Slavonik’,lalu dalam kehidupan sehari-hari mereka hidup bertani dan bercocok tanam serta beternak domba domba dan dalam hal religious mereka saat itu masih menyembah dewa dewa alam,seperti pohon,bulan ,bintang matahari dll .

Pada Abad XIX banyak bangsa Slavia yang ingin bersatu dengan membentuk gerakan ‘’Pan Slavisme’’namun tidak berhasil karena banyak Negara Negara yang sudah punya adat/budaya sendiri sehingga sangat sulit dalam penyatuannya.

Sekitar tahun 1918 wilayah wilayah Slavia dan Negara Negara di sekitar tersebut masuk dalam  kekuasaan kerajaan [Imperium]Astro Hungaria,hingga kekalahan nya pada perang dunia pertama,setelah perang dunia tersebut banyak Negara Negara Slovia di bawah pengaruh Uny Soviet,dan beraliran komunis ,hingga Uny Soviet pecah 1989 dan achirnya Negara Negara Slovia bebas menentukan tujuan dan pemerintahan negaranya .

Demikian sekilas mengenai bangsa Slavia,dan semoga manfaat bagi kita sekalian. Mungkin ingin c info yang lainnya silakan Baca :Sekilas tentang bangsa Funisia yang gagah berani !!


Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger