Selena diva penyanyi Latin yang ACHIRNYA Tragis!


.

  Selena diva penyanyi Latin yang ACHIRNYA Tragis!mungkin bagi yang kurang menyukai  irama Latin namanya kurang begitu akrab tetapi bagi yang hobby mendengarkan lagu ber irama Amerika latin nama Selena sangat kondang dan bisa di samakan dengan Madonna terkenalnya kalau di dalam music POP ,itulah sekilas ketenaran Selena.

Selena terlahir memang dari keluarga pemusik jadi tidak mengherankan kalau dalam usia belia ia sudah menyanyi atau menjadi penyanyi cilik di daerahnya dan ia lahir di Texas 16 April 1971, lalu  sering tampil bersama sang ayah Abraham  dengan kelompok Band nya’’Los dinos’’namanya.

Pada tahun 1983 Selena merilis album berbahasa Spanyol dan inilah cikal bakal keberhasilannya dalam dunia music ,lalu tak lama setelah itu ia menikah dengan gitaris band Los dinos’’Chris Perez’’,karirnya didunia music terus melejit bagai ‘’meteor’’,tahun 1987 ia berhasil menyabet penghargaan sebagai’’Female vocalist performer of the year,dalam rangka Tajano award music,di tahun 1993 ia kembali menyabet ‘’Grammy  award’’nya yang pertama .

Tidak itu saja ia merambah dunia layar lebar dengan membintangi beberapa pilm seperti,Don juan de Marco dan lagunya ‘Amor Prohibido’’kembali mendapat Grammy Award’’dan ia mulai melirik album berbahasa Inggris agar lebih bisa dinikmati secara universal oleh orang sedunia.

Dipuncak ketenaran sebagai mega bintang ia juga membuka butik sebagai usaha sampingannya sebagai artis papan atas lalu usaha  butik itu di serahkan pada temannya yang bernama ‘’Yolanda Saldivar’’,namun nampaknya butik ini tidak menguntungkan karena ter indikasi kalau keuntungannya di raup oleh si Yolanda ini,dan Selena berniat untuk memberhentikan Yolanda sebagai pengelola butik tersebut ,dan di saat terjadi  pertemuan itulah Yolanda dengan tanpa belas kasihan menembak Selena ,namun Selena masih sempat merangkak keluar butiknya,dan melaporkan pada petugas keamanan terdekat bahwa ia di tembak oleh   siYolanda Saldivar.

Upaya medis dilakukan untuk menyelamatkannya namun Takdir sudah mengikuti kehendakNya,dan ia Tewas di rumah sakit tersebut,pada tanggal,31 Maret 1995,satu jam setelah ia ditembak oleh Si Yolanda Saldivar dan Yolanda Saldivar  mendapat hukuman 30 tahun penjara,atas perbuatannya tersebut.

Sebulan setelah kematiannya Walikota Texas,George W Bush [kelak menjadi presiden Amerika Serikat],mencanangkan hari yang bernama ‘Selena Day’’dan album terachirnya ‘’Dream of You ‘’meledak dipasaran manca Negara dan menempati posisi teratas di USA saat itu.

Itulah sekilas tentang Selena penyanyi Latin yang mengalami nasib tragis di atas puncak ketenarannya ,semoga manfaat untuk menambah pengetahuan kita sekalian.  Baca juga mengenai  : Perancang mode Gianni Vercase sukses yang berachir dramatis! 

Baca juga tentang   :  ELVIS PRESLEY SI ANAK MISKIN YANG MENJADI RAJA MUSIK ROCK IN ROLL !!
                                                                                                                                




      
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger